Pages

Kamis, 27 Juni 2013

Wisata Bali Mas

Wisata Bali Mas

Objek wisata bali Mas merupakan tempat wisata yang sering sekali dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Desa Mas ini sangat terkenal dengan kesenian tari, dan seni ukir dari patung kayu. Di samping itu tempat ini juga telah menghasilkan berbagai maistro yang sangat ahli dalam pembuatan seni ukir kayu.

Objek wisata bali Mas terletak di Gianyar Bali yang berjarak kurang lebih 20 KM dari Denpasar Bali. Tentunya anda dapat menempun waktu sekitar 30-45 menit dengan menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua apabila tidak terjadi kemacetan lalu lintas.

Jika anda melakukan perjalanan kesana, anda akan melihat banyak sekali art shop yang menawarkan berbagai macam produk-produk hasil karya dari desa Mas. Disana anda juga dapat belajar bagaimana membuat sebuah seni ukir dengan menggunakan bahan dasar patung yang lebih naturalisme dan humanisme.

Liburan bali ke Desa Mas sangat baik sekali untuk menambah wawasan anda dalam konteks bidang seni. Tempat ini juga sangat cocok dikunjungi bagi para pecinta seni ukir dan pemburu barang-barang kesenian dari kayu.

Untuk masalah harga, anda hanya perlu merogoh kocek dari 200 hingga 400 ribu rupiah untuk mengunjungi tempat ini dan tentunya dengan membawa beberapa souvenir asli yang terbuat dari bahan dasar kayu.

0 komentar:

Posting Komentar