Pages

Sabtu, 15 Juni 2013

Wisata Bali Goa Lawah

Wisata Bali Goa Lawah

Wisata Bali Goa Lawah merupakan suatu tempat yang mempunyai suasana sangat sakral di Bali. Tempat ini seperti sebuah perpaduan antara pegunungan dan laut yang mana mereka meyakini baruna sebagai penguasa lautan dan Girinatha sebagai pelindung gunung.

Wisata Bali Goa Lawah terletak kurang lebih 50 Km dari pusat kota bali, Denpasar, yang tepatnya berada di Klungkung, Kecamatan Dawan. Anda dapat menempuh objek wisata ini hanya dalam waktu 1 hingga 2 jam lamanya.

Ada berbagai macam objek wisata yang dapat anda temukan di Goa Lawah, yaitu beberapa Pura yang berdekatan dengan lokasi Goa Lawah. Pura-pura ini tidak ada yang tahu secara pasti siapa yang mendirikannya, tetapi dipekirakan oleh beberapa ahli sejarah bahwa pura-pura ini telah di bangun pada abad ke 11 silam.

Yang menjadi sangat khas pada objek wisata bali Goa Lawah adalah pemandangan pura-pura yang terasa bersinergi dengan berbagai pohon-pohon di sekelilingnya. Sehingga banyak sekali wisatawan asing ataupun mancanegara yang berkunjung ke sana dan mengambil beberapa foto dengan latar belakang pura-pura tersebt.

Ketika akan memasuki Goa Lawah anda juga akan melihat sebuah pelinggih sanggar agung yang di gunakan oleh masyarakat untuk memuja Sang Hyang Tunggal atau Tuhan Yang Maha Esa. Jika anda mempunyai waktu sengang di pulau Bali, anda perlu mengunjungi Wisata Bali Goa Lawah yang terkenal akan kelestarian Pura-puranya.

0 komentar:

Posting Komentar