Pages

Kamis, 13 Juni 2013

Wisata Bali Gitgit


Wisata Bali Gitgit merupakan salah satu tempat yang paling eksotik di bali dengan menawarkan pemandangan air terjunnya yang indah. Tempat ini terletak di kecamatan Sukasada, kabupaten Bulelang, Bali, tepatnya di Desa Gitgit. Anda dapat menempuh waktu perjalan selama 5 sampai 6 jam dengan menggunakan kendaraan roda empat dari kota Singaraja.

Wisata Bali Gigtit menawarkan keindahan alam Air terjunya yang mempunyai ketinggian hingga 35 KM. Lingkungan disekitarnya pun masih sangat asri dan tentunya dapat dijadikan latar untuk berfoto-foto bersama keluarga ataupun teman-teman.

Selama perjalanan menuju Wisata Bali Gitgit, anda juga akan disajikan dengan beragam pemandangan dengan pesona yang indah. Sawah-sawah hijau membentang luas, beragam kicauan burung-burung khas bali, dan juga udara yang mesih sangat segar.

Ada beberapa tempat dekat dengan Air Terjun Gigit yang dapat anda gunakan untuk berendam ataupun berenang, namun anda perlu mengetahuinya bahwa air di sana sangat dingin sekali walaupun sudah siang hari. Hal ini dikarenakan Air yang terdapat di sana langsung mengalir dari sumber mata air, jadi terasa sangat segar sekali.

Wisata Bali Gitgit paling banyak dikunjungi pada saat musim liburan tiba. Anda akan melihat banyak sekali wisatawan dalam negeri ataupun mancanegara yang ingin melihat keindahan Air Terjun Gitgit.

Anda bisa mengunjungi tempat tersebut dengan harga perjalanan yang sangat murah, yaitu sekitar 300 hingga 900 ribu rupiah perorang.

0 komentar:

Posting Komentar