Pages

Senin, 03 Juni 2013

Wisata Bali Nusa Dua

Wisata Bali Nusa Dua

Liburan ke bali merupakan hal yang dapat menjadikan pengalaman rekreasi anda lebih menyenangkan. Salah satu tempat wisata bali yang sering di jadikan tempat berlibur adalah Nusa Dua. Tempat ini juga sering sekali dijadikan untuk ajang konfrensi berskala internasional dengan para undangannya dari pemimpin-pemimpin negara besar di dunia.

Wisata Bali Nusa Dua ini bertepat di tenggara pulau bali dan dapat di tempuh dari Bandara Internasional Ngurah Rai hanya dalam waktu 30 hingga 40 menit. Apabila anda berada tepat di kota Denpasar Bali, untuk mengunjungi Nusa Dua dapat di tempuh sekitar 45 sampai 50 menit dengan menggunakan kendaraan roda empat ataupun roda dua.

Apa yang bisa anda dapatkan dan nikmati di wisata bali Nusa Dua? Tentunya selain beragam fasilitas-fasilitas penginapan berskala Internasional, anda juga akan melihat pemandangan pasir putih yang menghampar luas. Anda pun dapat melihat deburan ombak yang cukup tenang, sehingga sangat aman bagi anda sekeluarga terutama anak-anak untuk berenang di sana.

Dengan beragam keindahan yang ditawarkan oleh wisata bali Nusa Dua membuat tempat ini sangat mahal untuk dikunjungi. Bagi anda yang hanya mempunyai dana terbatas dan ingin mengunjungi Wisata Bali Nusa Dua, kami sarankan untuk menggunakan paket bali tour yang di nilai lebih terjangkau antara 1 hingga 5 juta tergantung jenis kelas yang di inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar