Pages

Sabtu, 01 Juni 2013

Wisata Joger Bali

Wisata Joger Bali

Wisata Joger Bali merupakan tempat yang tidak mungkin ditinggalkan bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara. Kenapa tidak? Joger Bali merupakan tempat yang terkenal dengan pabrik kata-kata dengan menawarkan beragam produk yang berkualitas international.

Joger Bali terletak di sekitar jalan raya Kuta tepatnya dekat dengan supermarket Supernova dan dapat dikunjungi dengan menggunakan kendaraan roda empat ataupun roda dua dalam waktu hanya 20 menit dari bandara International Ngurah Rai.

Ketika anda mengunjungi Outlet Joger bali, pertama kali anda akan di tempeli dengan sebuah stiker sebagai tanda pengunjung masuk. selanjutnya di dalam outlet anda akan melihat beragam koleksi mulai dari pakaian, dan souvenir pada ruangan khusus yang berbeda-beda. Tentunya anda juga dapat membeli barang-barang tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh banyak pengunjung yang telah berkunjung ke sana, Joger Bali merupakan salah satu penjual jam terbaik di Indonesia yang di desain dengan ciri khas Bali. Anda juga dapat menemukan barang barang berupa guci dan pernak pernik lainnya untuk di jadikan hiasan di rumah.

Joger Bali selalu ramai di kunjungi oleh warga sekitar ataupun para wisatawan. Terutama sekali pada musim liburan yang terlihat akan sangat ramai sekali orang-orang membeli beragam T-Shirt, dan cendera mata lainnya untuk oleh-oleh keluarga ataupun teman-teman selesai berlibur di pulau Bali yang terkenal akan keindahan pantainya.

0 komentar:

Posting Komentar