Pages

Senin, 17 Juni 2013

Liburan ke Museum Bali

Liburan ke Museum Bali

Liburan ke Museum Bali adalah hal yang sangat baik dilakukan bagi anda yang ingin mengenal lebih jauh tentang sejarah-sejarah Pulau Dewata. Objek wisata ini juga menjadi alternatif bagi para wistawan domestik maupun mancanegara apabila mereka sudah bosan dengan wisata bali di pantai-pantai.

Wisata Museum Bali terletak di Pusat Kota Bali tepatnya di Jalan mayur Wisnu Denpasar. Museum ini telah menjadi kebanggan bagi masyarakat Bali dan juga telah diresmikan secara langsung oleh Pemerintah propinsi Bali dan Dinas kebudayaan Indonesia.

Museum Bali menyimpan beragam benda-benda peninggalan pada masa lampau seperti struktur fisik atau tulang-tulang manusia, benda kesenian, bahasa tulisan tradisional, perlengkapan dapur dan kesemuanya mencerminkan perkembangan masyarakat bali hingga pada masa sekarang ini.

Bagunan Museum Bali sendiri merupakan salah satu gedung yang terdapat di pulau bali dengan umur yang sangat tua dan masih bagus hingga sekarang ini. Karena hal tersebut juga di dukung oleh pemerintah dalam memperbaiki dan melestarikan bangunan-bangunan bersejarah.

Objek Wisata museum bali hanya di buka pada hari Minggu hingga jum-at antara jam 8 pagi hingga jam 3 pagi, dan pada hari jum-at penutupan museum terjadi jam setengah satu siang dengan tingkat kepadatan pengunjung terjadi pada pagi hari terutama pada musim libur nasional.

0 komentar:

Posting Komentar