Pages

Selasa, 25 Juni 2013

Wisata Bali Tanah Lot

Wisata Bali Tanah Lot

Wisata bali Tanah Lot merupakan sebuah tempat yang sangat terkenal akan keindahan pemandangan lautnya. Tempat ini terletak di Kabupaten Tabanan, Kecamatan kediri tepatnya di Desa Beraban Bali. Untuk menuju ke tempat ini anda hanya perlu memakan waktu antara 30 hingga 35 menit dari Bandara Internasional Bali Ngurah Rai.

Objek Wisata Bali Tanah Lot mempunyai dua bangunan pura yang berbeda pembangunannya. Satu pura terletak di atas batu yang sangat besar dan yang satunya lagi dibangun menjorok ke laut. Anda akan melihat sebuah tebing yang menghubungkan antara pura dengan daratan yang terlihat sangat asri sekali.

Pura-pura di Tanah Lot ini merupakan bagian terpenting dari pura Dang Kahyangan Bali yang digunakan untuk tempat pemujaan dewa penjaga laut. Oleh karena itu Pura-pura ini dikelilingi oleh air laut yang akan terlihat sangat jelas sekali pada saat air sedang pasang.

Selain Wisata Bali Tanah Lot menawarkan beragam pemandangan yang menarik, anda juga dapat mengunjungi beragam toko-toko barang-barang kerajinan seperti kain pantai, aksesoris dan lukisan yang dapat dijadikan sebagai hadiah oleh-oleh untuk keluarga ataupun teman seusai berlibur ke pulau Bali.

Wisata Bali Tanah Lot akan banyak sekali dikunjungi oleh para wisatawan asing ataupun lokal pada saat musim libur, terutama di sore hari. Dikarenakan Tanah Lot merupakan tempat yang sangat bagus sekali untuk melihat pemandangan matahari tenggelamnya.

0 komentar:

Posting Komentar