Pages

Rabu, 05 Juni 2013

Wisata Bali Jatiluwih

Wisata Bali Jatiluwih

Wisata bali Jatiluwih merupakan salah satu objek wisata dengan kontur pegunungan yang terdapat di pulau Bali. Tempat wisata ini di kenal sangat indah sekali dengan beragam panorama pemandangan alam yang tersusun atas beragam sawah-sawah hijau.

Wisata Bali Jatiluwih teletak pada ketinggian hingga 700 meter dari permukaan laut dan hanya berjarak 59 Km dari bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Anda dapat menempuh tempat objek wisata ini dengan menggunakan kendaraan roda empat sekitar 1 sampai 2 jam lamanya.

Liburan Bali ke Jatiluwih dapat anda lakukan bersama keluarga ataupun teman-teman dengan lebih bersantai menghirup udara sejuk dan segar di tambah dengan latar belakang panorama gunung yang dihiasi dengan pohon-pohon yang sangat lebat.

Biasanya jika anda datang pada hari Wali, Patirtan, Petoyan dan Rabu Kliwon Ungu, anda akan menyaksikan sebuah upacara agama tradisional yang dilakukan oleh masyarkat sekitar sebagai rasa sujud sukur serta mereka mendoakan agar alam-alam tetap dalam keadaan yang seimbang. Perayaan tradisional ini biasanya diadakan setiap 210 hari.

Bagi anda yang menyukai objek pegunungan sebagai tujuan berlibur ke bali, Wisata Bali Jatiwulih dapat menjadi bahan pertimbangan anda. Untuk mencapai tempat ini tidaklah terlalu mahal, biasanya anda hanya membutuhkan dana sekitar 200 ribu hingga 500 ribu rupiah untuk menginap beberapa hari di tempat ini.

0 komentar:

Posting Komentar