Pages

Senin, 03 Juni 2013

Wisata Bali Monumen Bajra Sandi

Wisata Bali Monumen Bajra Sandi

Wisata Bali Monumen Bajra Sandi merupakan sebuah simbol tentang perjuangan rakyat bali yang digunakan untuk menghormati pahlawan-pahlawan yang sangat berjasa demi kemajuan pulau Bali dari setiap zaman-nya. Monumen Bajra Sandi sering juga disebut sebagai Monumen Perjuangan Rakyat Bali.

Monumen Bajra Sandi sangat dekat sekali lokasinya dengan Kantor Gubernur Bali, tepatnya di depan kantor tersebut. Monumen ini melambangkan sebuah genta yang akan terlihat menjulang tinggi di tengah seroja (lambang pertemuan lingga dan yoni) sebagai sebuah sifat feminitas dan maskulinitas yang melahirkan kemakmuran dan kesuburan bagi rakyat bali.

Tempat ini sangat tertata dengan rapi dan dihiasi beragam macam pepohonan di setiap sudutnya. Disana anda akan melihat banyak sekali tempat-tempat bersejarah yang tentunya dapat menambah wawasan anda mengenai pulau Bali pada zaman dahulu hingga sekarang.

Untuk mengunjungi Wisata Bali Monumen Bajra Sandi pun tidak terlalu mahal. Anda dapat menggunakan paket bali tour yang mempunyai kisaran harga dari 300 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah per-orang. Hal tersebut juga sudah termasuk paket makan dan lainnya.

Jika anda berencana untuk berlibur ke pulau bali bersama keluarga dan anak-anak anda, lokasi wisata bali monumen Bajra Sandi adalah sangat tepat sekali untuk dikunjungi. Hal ini dilakukan guna lebih mengenal lagi tentang beragam sejarah di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar