Pages

Minggu, 09 Juni 2013

Bali Tour Garuda Wisnu Kencana

Bali Tour Garuda Wisnu Kencana

Bali Tour ke Garuda Wisnu Kencana atau GWK memang hal yang paling diminati sebagian besar wisataman domestik. Tempat wisata ini terletak di pesisir selatan pulau bali, namun berada di kawasan tinggi dari batu kapur. Dari bandara Internasional bali anda dapat menempuh perjalanan antara 20 hingga 30 menit dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Dengan luas wilayah sekitar 250 hektar, Tempat Wisata Garuda Wisnu Kencana menyajikan panorama alam yang masih sangat asri. Tujuan utama dari wisata bali ini adalah melihat peninggalan patung burung garuda yang digunakan sebagai kendaraan dewa Wisnu menurut kepercayaan agama budha.

Di sana anda juga dapat melihat beragam pergelaran seni budaya khas bali di sebuah Amphitheatre. Tempat tersebut di desain dengan kombinasi antara budaya bali dan sentuhan moderen serta mampu menampung para pengunjung yang ingin menyaksikan pergelaran seni hingga kapasitas 800 orang.

Sejatinya tempat wisata Garuda Wisnu Kencana merupakan simbol keseimbangan alam yang mana menurut sejarah, dewa Wisnu mempunyai tugas untuk memelihara dan menjaga keseimbangan alam tanpa mengharapkan imbalan apa pun (tanpa pamrih)

Jika anda menyukai sejarah-sejarah, terutama untuk lebih mengenal pulau Bali, Liburan ke bali tepatnya di GWK atau Garuda Wisnu Kencana perlu anda lakukan. Biayanya pun sangat terjangkau yaitu sekitar 300 ribu sampai 700 ribu rupiah tergantung paket liburan yang anda inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar