Pages

Selasa, 11 Juni 2013

Liburan ke Kuta Bali

Liburan ke Kuta Bali

Liburan ke Kuta sangat sering sekali di jadikan sebagai tempat rekreasi keluarga yang menyenangkan. Tempat wisata kuta bali terletak sekitar 12 km dari jantung ibu kota Bali yaitu denpasar, anda dapat menempuh perjalanan selama kurang lebih 15 hingg 30 menit dari tempat tersebut.

Di mata dunia Internasional, tempat wisata kuta bali sangat terkenal dengan panorama alamnya. Di sana anda akan melihat bentangan pasir putih yang sangat luas dan disertai dengan deburan ombak laut yang sangat kencang. Terutama sekali terjadi pada saat musim panas.

Selain itu, di pantai kuta anda juga dapat menyaksikan pemandangan matahari tenggelam bersama pasangan ataupun teman-teman anda, tentunya hal tersebut sangat romantis sekali.

Beberapa sarana rekreasi juga dapat anda temukan disana, seperti rekreasi air dengan banana boat, berselancar, bermain voly pantai, ataupun bermain sepakbola bersama keluarga. Pada saat liburan besar nasional, di kuta akan ada beragam pertunjukkan ataupun pergelaran seni guna menarik banyak wisatawan untuk datang mengunjunginya.

Karena keindahan pemandangannya yang menakjubkan, tidak jarang juga wisata bali kuta dijadikan tempat untuk melakukan bulan madu. Paket bulan madu di sana pun sangat terjangkau, yaitu antara 1 hingga 3 juta rupiah tergantung level yang diinginkan.

Jika anda belum mempunyai rencana untuk berlibur pada musim liburan mendatang. Wisata bali kuta dapat anda jadikan bahan referensi yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun teman-teman.


0 komentar:

Posting Komentar