Pages

Jumat, 21 Juni 2013

Wisata Bali Art Centre

Wisata Bali Art Centre

Wisata Bali Art Center merupakan sebuah objek wisata taman budaya yang teletak di Ibu kota provinsi Bali, yaitu tepatnya di Jalan Nusa Indah Denpasar yang merupakan lokasi untuk melakukan pergelaran berbagai macam seni dan budaya bali dengan lingkungannya yang masih sejuk dan asri.

Dengan luas kurang lebih sekitar 14 hektar, tempat ini nampak sangat terawat dengan baik sekali. Dari bandara internasional bali anda hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit hingga 1 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan roda 4. Secara global, tempat ini berjarak kurang lebih 15 Km dari bandara bali.

Ketika anda memasuki wilayah wisata bali Art Center, tempat ini dibagi menjadi 4 kawasan yang berbeda, diantaranya Komplek Suci, Komplek tenang, komplek setangah ramai, dan komplek ramai.

Di dalam komplek suci, anda akan disajikan dengan beragam tempat-tempat ritual dan bersejarah, seperti Pura Taman Beji, Bale Pepaosan, Bale Selonding dan lain-lain. Jika anda ingin mengunjungi Perpustakaan Widya Kusuma, tempat ini terdapat dalam barisan komplek tenang.

Memasuki tempat yang sering dikunjungi oleh para wisatawan asing ataupun mancanegara, di komplek setangah ramai anda dapat berkunjung ke Gedung Kriya, Wisma Seni, Gedung Pameran Mahudara, Studio paung dan Wantilan. Akan ada beragam pertunjukan yang dapat anda nikmati disana.

Selanjutnya untuk Komplek ramai yang meliputi tempat-tempat pergelaran seperti panggung tertutup ksirarnawa dan sebuah panggung terbuka Ardha Candra yang berada di selatan sungai.

0 komentar:

Posting Komentar