Pages

Minggu, 23 Juni 2013

Wisata Bali Lovina

Wisata Bali Lovina

Berbeda dengan Wisata pantai bali yang mempunyai pemandangan pasir putih membentang luas, wisata bali Lovina lebih memberikan pemandangan lautan yang indah dengan kontur pasir yang berwarna hitam. Objek wisata ini terletak di paling utara dari pulau bali tepatnya di kabupaten Buleleng.

Wisata Bali Lovina sangat khas sekali dengan pesona keindahan pantainya yang mempunyai beragam hewan laut untuk dinikmati para wisatawan. Jika anda ke sana, anda akan melihat sekumpulan lumba-lumba dolphin yang sangat bersahabat untuk di dekati. Beberapa wisatawan asing ataupun lokal berpendapat selain Lovina mempunyai keindahan bawah lautnya, tempat tersebut juga sangat bagus sekali ketika anda melihat matahari tenggelam.

Beberapa lokasi di Wisata Bali Lovina merupakan sebuah tempat pelestarian terumbu karang. Tempat tersebut merupakan salah satu objek wisata yang bisa anda nikmati. Selain beberapa rekreasi pantai lainnya seperti banana boat, jet sky dan flying fox.

Wisata Bali Lovina akan sangat ramai sekali dikunjungi pada saat hari libur sabtu dan minggu. Di sini kebanyakan anda akan melihat wisatawan asing yang melakukan aktivitas snoorkling untuk melihat keindahan bahwa laut Lovina.

Jika anda mempunyai waktu berlibur yang panjang ke Bali. Anda perlu mengunjungi Wisata Bali Lovina yang terkenal akan keindahan pasir hitam dan keindahan bahwa lautnya yang menawarkan bermacam-macam terumbu karang yang dihiasi berbagai jenis ikan-ikan laut.

0 komentar:

Posting Komentar