Pages

Sabtu, 29 Juni 2013

Wisata Bali Tulamben

Wisata Bali Tulamben

Wisata Bali Tulamben merupakan sebuah objek wisata yang terletak di Desa Tulamben Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Bali. Tempat wisata ini hanya berjarak kurang lebih 100 KM dari Bandara Internasional Bali Ngurah Rai dan dapat ditempuh dalam waktu 2.5 sampai 3 jam dengan menggunakan kendaraan roda empat ataupun roda dua.

Objek Wisata Bali Tulamben sangat terkenal sekali dengan pemandangan bawah lautnya. Keasrian-nya pun tetap terjaga sampai sekarang ini. Anda akan melihat beragam ekosistem ikan-ikan kecil maupun besar di sekitar hutan terumbu karang yang mendiami tempat tersebut.

Sebenarnya tujuan para wisatawan lokal maupun mancanegara ke tempat Tulamben selain untuk melihat pemandangan bawah laut yang sangat Indah, ada sebuah tempat yang memberikan nilai sejarah bagi Tulamben, yaitu diving menuju bangkai kapal.

Bangkai kapal yang terdapat di wisata bali tulamben merupakan berbagai kapal yang tenggelam diakibatkan peperangan yang terjadi pada perang dunia 1. Letak kedalaman kapal ini hanya sekitar 3 meter dan dibawah sana anda akan melihat beragam ikan-ikan yang lebih memperindah suasana.

Wisata Bali Tulamben merupakan sebuah kawasan pantai yang tidak memiliki pasir putih, melainkan sebuah batu-batu kecil berwarna abu-abu hingga hitam di sepanjang pantainya. Karena inilah banyak sekali ikan-ikan laut yang mendiami pedalaman pantai Tulamben.

0 komentar:

Posting Komentar