Pages

Kamis, 30 Mei 2013

Wisata Bali Pantai Jimbaran

Wisata Bali Pantai Jimbaran

Wisata bali Pantai Jimbaran merupakan tempat yang sangat favorit di kunjungi untuk wisatawan lokal maupun mancanegara. Tempat ini terletak di kabupaten badung yang dapat di tempuh 30 sampai 50 menit dari kota Denpasar bali ataupun sekitar 20 menit dari bandara International Ngurah Rai dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Pantai Jimbaran mempunyai suasana yang sangat nyaman, anda akan melihat hamparan luas pasir putih di tambah dengan desiran ombak yang tidak terlalu besar sehingga dapat di jadikan sarana untuk berenang di kalangan anak-anak atupun orang dewasa.

Yang terkenal di Wisata pantai Jimbaran adalah hidangan masakan lautnya. Anda akan dapat menyatap beragam jenis makanan laut seperti lobster, ikan bakar, cumi-cumi dan lain-lain dalam kondisi yang sangat segar.

Beberapa orang juga telah memilih menggunakan paket bulan madu bali di Pantai Jimbaran ini. Dikarenakan lokasi hotel yang berdekatan dan akan ada banyak acara yang digelar disana. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari 1 juta rupiah hingga 5 juta rupiah tergantung kelas yang di inginkan.

Liburan ke bali merupakan aktivitas yang sering dilakukan oleh warga lokal, untuk itu jika anda kesana, anda perlu mengunjungi Wisata bali Pantai Jimbaran bersama keluarga dan teman-teman. Pastinya di sana anda akan mendapatkan beragam pengalaman yang lebih menarik lagi dalam mengisi waktu liburan ataupun bulan madu.

0 komentar:

Posting Komentar