Pages

Minggu, 26 Mei 2013

Liburan ke Denpasar Bali


Denpasar merupakan pusat dari pemerintahan daerah pulau Bali yang menyajikan beragam objek wisata dari tingkat tradisional sampai modern, seperti pasar-pasar tradisional, Museum Bali, wisata lapangan puputan, dan masih sangat banyak tempat wisata yang dapat anda kunjungi.

Karena hal itulah Liburan ke Denpasar Bali adalah tempat yang pastinya dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Jika anda mengunjungi Pasar-pasar tradisional di Bali terutama pasar kumbasari, anda akan menemukan beragam cendramata, dan kerajinan yang dapat anda beli sebagai hadiah souvenir untuk teman-teman ataupun keluarga di rumah.

Disamping itu, Apabila anda ingin mengenal lebih jauh tentang pulau bali, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Museum bali yang berdekatan pula dengan wisata lapangan puputan. di museum tersebut anda akan melihat beragam benda-benda arkeologi dari jaman dulu seperti lukisan, topeng dan barang-barang kerajinan lainnya. wisata Museum Bali merupakan tempat yang sering di kunjungi oleh sejarahwan ataupun para pelajar yang ingin mendalami ilmu tentang kebudayaan Bali.

Selesai mengunjungi museum bali, tentunya Lapangan Puputan menjadi tempat istirahat yang mengasikkan bagi keluarga ataupun teman-teman. Tempat ini sangat teduh dan sejuk sekali yang dikelilingi oleh beragam jenis pohon-pohon yang rindang. Lapangan ini akan sangat ramai jika sudah memasuki sore hari. Terutama sekali pada hari-hari libur seperti hari sabtu ataupun minggu.

Harga Bali tour ke pulau Denpasar sekitar 300 hingga 500 ribu per orang, dan sudah termasuk berbagai fasilitas lainnya seperti pemandu wisata, biaya makanan dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar