Pages

Rabu, 01 Mei 2013

Romantisme Tanahlot di sore hari

Tanahlot merupakan salah satu tujuan wisata bali yang tidak boleh di lewati saat anda datang untuk liburan di pulau dewata ini. Tanahlot yang memiliki sebuah pura yang terpisah dengan daratan Pulau Bali ini selalu ramai didatangi wisatawan mancanegara dan tentunya wisatawan domestik. 


Bagi pasangan yang datang ke Tanahlot, anda bisa menikmati romantisme bersama pasangan anda. Berfoto-foto dengan latar belakang Pura Tanahlot dengan pemandangan sunset tentunya merupakan idaman yang sangat dinanti. Namun tidak semua hari anda bisa mendapatkannya, terkadang air laut yang pasang hingga awan yang menutupi sinar matahari terkadang bisa mengurangi pengambilan foto ini.

Hal romantis berikutnya ialah makan malam romantis di Melasti Seafood Restaurant Tanahlot. Restaurant ini hanya satu-satunya resto di kawasan Tanahlot yang memiliki akses pemandangan langsung di atas Tebing dan di pinggir laut. Waktu yang sangat cocok untuk menikmati nikmatnya seafood di restaurant ini ialah saat matahari terbenam, anda bisa melihat detik-detik tengelamnya matahari bersama pasangan anda sembari makan malam romantis. Dan biasanya setelah itu anda bisa menikmati pertunjukan Kecak yang di gelar setiap hari di Tanahlot



Lokasi
Untuk menuju Pura Luhur Tanahlot anda harus berkendara dari arah Kuta menuju barat pulau Bali dengan estimasi perjalanan sekitar 45 menit hingga 1,5 jam perjalanan. Saat perjalanan menuju Tanahlot anda akan melewati Canggu dengan pemandangan persawahan yang berundak-undak yang indah. Selain itu anda juga akan melihat para masyarakat Bali yang mengais rejeki di sawah atau di laut.

Transportasi
Sayangnya hingga saat ini belum ada transpotasi umum menuju Tanahlot, jadi anda harus menyewa sebuah kendaraan.

0 komentar:

Posting Komentar