Pages

Jumat, 24 Mei 2013

Wisata Bali Bedugul

Siapa bilang bali hanya terkenal oleh keindahan pantainya saja, Jika kita berbicara ke dataran tinggi, tentunya tempat Wisata Bali Bedugul merupakan hal-hal yang terlintas oleh sebagian besar dari mereka yang telah mengenal pulau Bali. Di sana anda akan merasakan pemandangan yang indah dengan udara yang sejuk dan segar untuk melepaskan segala beban persoalan.

Sekarang ini banyak dari para wisatawan lokal maupun mancanegara yang lebih memilih paket bulan madu bali ke daerah Bedugul, yang dihiasi beragam pemandangan pepohonan, pegunungan dan wisata danau yang menyenangkan.

Objek wisata bali Begudul terletak di daerah Begudul kabupaten Tabanan, Bali. Lokasi ini berjarak sekitar 70 KM dan dapat ditempuh dalam waktu 2 sampai 3 jam dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Ada beragam objek wisata yang disajikan di sana, diantaranya Wisata Bali Danau beratan, Kebun raya eka karya begudul, dan masih banyak lagi aktivitas yang dapat anda lakukan.

Danau beratan merupakan sebuah wisata danau dengan beragam macam fasilitas yang menyenangkan. Di sana anda juga dapat mengunjungi Pura Ulun Danu yang merupakan tempat pemujaan untuk dewa kesuburan yang diyakini oleh masyarakat Bali.

Sedangkan objek wisata kebun raya eka karya yang terdapat di begudul, sangat cocok sekali bagi anda yang ingin melepas rasa penat, stress dan capek akibat beragam persoalan. Untuk memasuki objek wisata ini, anda dikenakan biaya 7 ribu rupiah hingga 10 ribu rupiah per orang.

0 komentar:

Posting Komentar