Pages

Kamis, 16 Mei 2013

Liburan Ke Bali bersama Bayi

 
Bali merupakan tempat liburan yang paling sering dikunjungi oleh orang-orang dewasa, entah itu dari dalam negeri, maupun luar negeri. Namun ternyata pulau bali juga menyediakan Liburan untuk paket keluarga ataupun bersama bayi dan balita.

Ada beragam macam pilihan liburan ke Bali bersama Bayi anda dan tentunya akan memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan. Salah satunya adalah dengan memilih tempat wisata Water Sport untuk anak-anak. Selain itu anda juga dapat bersantai dalam objek wisata waterboom Bali yang sudah terkenal dengan berbagai fasilitas menarik.

Fasilitas-fasilitas yang terdapat pada waterbom bali seperti water slider seluas 3.8 hektar, restaurant dan bar, serta message dan spa treatments. Anda pun bisa bersantai-santai dengan mengajak bayi anda untuk melakukan treatment air dengan ahli-ahli yang profesional.

Jika anda tidak suka untuk mengajak liburan ke bali bersama bayi ke tempat-tempat pantai ataupun yang berhubungan dengan air. Anda pun dapat mengunjungi Bali safari dan Marine Park. Di sana anda dan keluarga dapat menemukan sekitar 50 jenis species yang berbeda dari dalam maupun luar negeri. Tempat wisata ini di desain dengan sangat unik dan tentunya dengan di dukung berbagai macam khas ornamen Bali.

Berencana liburan ke bali bersama bayi memang menurut sebagian orang akan sangat merepotkan. Namun apabila anda menggunakan jasa-jasa traveling profesional, semua-nya akan berjalan dengan mudah dan lebih baik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar