Pages

Senin, 20 Mei 2013

Wisata Bali Bird Park

Wisata Bali Bird Park

Wisata Bali Bird Park merupakan tempat rekreasi yang sangat menyenangkan bagi keluarga dan anak-anak. Di sana anda sekeluarga akan menyaksikan beragam macam satwa dari jenis burung yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia, walaupun diantaranya ada beberapa burung yang berasal dari luar negeri.

Liburan ke bali khususnya di Bali Bird Park menyediakan tempat yang nyaman karena penataannya yang bersih dihiasi dengan beragam furnitur taman seperti kolam, air mancur dan pepohonan disekitarnya yang membuat udara semakin sejuk dan segar.

Bali Bird Park termasuk dalam kategori Kebun Binatang, namun yang berbeda adalah, kebun binatang ini hanya mengkoleksi jenis burung-burungan. Berbeda dengan safari marine park yang juga terdapat di pulau bali yang menyajikan beragam satwa liar dari segala jenis hewan, seperti burung, harimau, ikan dan lain-lain.

Beragam hiburan yang dapat ditemukan Bali Tour ke Bali bird park seperti, partunjukan atraksi burung, memberi dan berfoto dengan aneka burung, dan disana juga terdapat bioskop 4D yang sangat bermanfaat sekali bagi anak-anak guna mengenal lebih jauh mengenai beragam satwa burung di Indonesia.

Harga untuk memasuki Bali Bird Park cukup terjangkau sekitar 60 ribu hingga 100 ribuan apabila anda ingin berfoto-foto bersama satwa. Walaupun harga tiketnya cukup mahal, namun tempat wisata Bali Bird Park wajib dikunjungi bagi mereka yang mencintai dan ingin mengenal lebih jauh tentang burung-burung di seluruh wilayah Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar