Pages

Selasa, 28 Mei 2013

Bali Tour Bukit Jambul

Bali Tour Bukit Jambul

Bali tour Bukit Jambul merupakan tempat rekreasi yang sayang jika di lewatkan bagi anda yang menyukai perjalanan menuju tempat-tempat perbukitan. Ini karena tempat wisata bali ini merupakan perpaduan yang harmonis antara persawahan, perbukitan dan penorama laut yang sangat indah.

Wisata bali Bukit Jambul terletak di kecamatan Rendang bali, tepatnya di desa Nongan yang berjarak 16 Km dari pura Besakih, 8 Km dari Kabupaten kalungkung atu sekitar 51 KM dari kota Denpasar Bali. Lama perjalanan yang ditempuh yaitu sekitar 4 hingga 9 jam dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Daerah perbukitan ini hanya menyajikan pemandangan persawahan dan pantai yang sangat indah. Beberapa aktivitas lainnya yang dapat anda lakukan di sana adalah bersepeda bersama keluarga atau teman-teman untuk menjelajah tempat-tempat yang indah dengan kesejukan udaranya. Dan sayang sekali jika anda tidak mengambil foto di sana.

Untuk mengunjungi Bali tour bukit jambul dengan lebih nyaman dan leluasa, ada beragam macam paket tour ke bukit jambul dengan kisaran harga 300 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah per orang yaitu paket untuk 2 hari, 3 hari ataupun 7 hari.

Jika anda menyukai petualangan rekreasi ke perbukitan, wisata bali Bukit Jambul bisa menjadi alternatif yang menyenangkan. Tentunya tempat wisata ini tidak cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak ataupun bayi dikarenakan struktur tanah dan aktivitas yang mengarah kepada orang yang dewasa.

0 komentar:

Posting Komentar