Pages

Minggu, 12 Mei 2013

Paket Bulan Madu Bali


Menikmati saat-saat yang romantis bersama pasangan akan sangat menyenangkan jika anda menemukan tempat-tempat yang indah, segar dan tidak membosankan. Salah satu cara yang sering dilakukan adalah dengan mengunjungi pulau bali sebagai tempat yang baik untuk acara bulan madu.

Ada berbagai macam paket bulan madu bali yang dapat anda temukan dengan mudah melalui media informasi seperti brosur, surat kabar, majalah ataupun internet. Salah satu paket bulan madu bali yang ekonomis adalah paket 3 hari untuk mengunjungi berbagai macam tempat-tempat yang romantis.

Pada hari pertama anda akan di ajak untuk menikmati pemandangan di Uluwatu dengan pemandangan karang-karang yang tersusun dengan indah disertai terbenamnya matahari yang menjadikan suasana tampak lebih romantis.

Pada hari kedua anda dapat mengunjungi Kintamani guna menyaksikan berbagai macam kebudayaan yang ada di bali. Di samping itu anda juga dapat berbelanja berbagai jenis cinderamata sebagai hadiah untuk keluarga, saudara ataupun teman-teman di rumah anda.

Hari terakhir anda dapat mengunjungi sebuah pantai yang terkenal keindahannya di bali yaitu Pantai Tanjung Benoa. Disana anda akan menikmati berbagai macam permainan air seperti jet sky, Banana Boat, ataupun parasailing.

Paket bulan madu bali selama tiga hari tersebut, dirasa sangat cukup untuk anda dan pasangan menikmati keindahan pulau dewata dengan lebih romantis dan pribadi.

0 komentar:

Posting Komentar