Pages

Selasa, 07 Mei 2013

Hutan Kera Wenara Wana Ubud

Beberapa wisatawan sudah familiar dengan nama Sangeh atau Alas Kedaton, yang merupakan hutan kera yang dahulu banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan yang datang ke Bali. Nama Mongkey Forest Wenara Wana Ubud, dahulu kala belum begitu dikenal, namun kini hutan kera yang berada di wilayah seputar Ubud sudah mulai ramai di kunjungi oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Wenara Wana ubud merupakan salah satu hutan kera di Bali yang memiliki nilai-nilai spiritual dan aspek wisata bali yang sangat cocok dijadikan objek wisata bali.



Hutan Kera Wenara Wana Ubud, berjarak sekitar 60 Menit berkendara dari Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, anda bisa menggunakan jasa sewa mobil di bali untuk menuju objek wisata ini. Monkey Forest Ubud ini termasuk di kabupaten Gianyar, dan berada di pusat keramaian Ubud. Harga tiket masuk ke objek wisata ini sekitar 20.000 untuk wisatawan domestik. Di sini terdapat ratusan ekor kera dan terdapat sebuah kuburan yang sangat di sakralkan oleh masyarakat sekitar.

Kera-kera di sini sangat jinak karena pengelola dari Wenara Wana Monkey Forest selalu memberi makanan dengan jumlah yang cukup, sehingga kera-kera tersebut tidak menggangu anda untuk meminta makan, tapi tetap anda harus waspada yah.

0 komentar:

Posting Komentar