Pages

Sabtu, 18 Mei 2013

Wisata Bali Amed


Wisata bali Amed terkenal dengan pemandangan pantainya yang masih asri. Di samping itu banyak sekali warga sekitar pulau Amed yang memproduksi garam lautnya masih dengan cara tradisional. Wilayah Amed ini terletak di timur laut dari pulau bali, dan anda dapat mengunjunginya hanya dalam waktu 2 jam saja.

Para wisatawan domestik maupun mancanegara yang datang ke tempat wisata Bali Amed pastinya ingin menikmati keindahan bawah airnya yang mempunyai beragam habibat ikan-ikan dan terumbu karang. Tempat yang paling sering dikunjungi untuk rekreasi penyelaman yaitu di daerah jemeluk.

Untuk menuju Jemeluk, para wisatawan dapat menggunakan perahu ataupun kapal tradisional jukung dengan harga yang cukup murah. Akan ada berbagai macam habitat lautan yang bisa anda temukan disana, seperti terumbu karang, hiu karang, ikan pari dan bahkan se-ekor penyu.

Wisata Bali Amed mulai dikenal masyarakat sebagai tempat yang menyediakan pemandangan bawah lautnya yang indah. Sampai saat ini warga sekitar dan pemerintah terus menjaga kelestiran terumbu karang agar berkembang dengan alami dan selalu menjaganya agar tidak di rusak oleh para wisatawan yang datang untuk menyelam.

Jika anda menyukai olah raga menyelam yang di dukung dengan keindahan alamnya, Wisata bali amed dapat menjadi referensi berlibur yang sangat menyenangkan bersama teman-teman, ataupun keluarga anda di musim liburan.

0 komentar:

Posting Komentar