Pages

Rabu, 22 Mei 2013

Wisata Bali Safari Marine Park

 Wisata Bali Safari Marine Park
Selain taman safari sebagai tempat wisata di Indonesia terutama di pulau jawa, Ada sebuah taman safari di pulau bali yang bernama Wisata bali Safari Marine Park. Taman ini merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia dan di buka untuk dunia International.

Wisata Bali safari marine park mempunyai luas sekitar 40 hektar yang di huni beragam hewan-hewan mancanegara. Taman safari ini di kelilingi oleh tiga desa yang berbeda, desa serongga, desa Medahan dan desa Lebih, yang dapat di tempuh sekitar satu hingga dua jam dari arah timur kota Denpasar.

Apa yang bisa anda temukan di Bali Safari Marine Park, tentunya anda akan menikmati beraga satwa liar yang di bangun dengan habitat asli daerah pulau Bali. selain satwa-satwa di sana berasal dari Negara sendiri, namun ada beberapa satwa yang di ambil dari Afrika dan India. seperti satwa Burung unta, singa, zebra berasal dari Afrika, Beruang Himalaya, Black Buck, dan Rusa Tutul dari India, sedangkan Jalak putih, Tapir, Buaya, Harimau sumatra dan Burung hantu dari wilayah Indonesia.

Selain anda dapat melihat beragam satwa liar dari mancanegara, anda juga dapat menyaksikan beberapa pertunjukkan yang dihadirkan di panggung Hanuman, Disamping itu di Wisata bali safari marine park juga terdapat sebuah museum gajah yang terletak di kampung gajah. Disana anda dapat menambah pengetahuan mengenai tingkah laku dan sejarah hewan gajah di bumi.

Jika anda berencana mengunjungi pulau Bali, tidak ada salahnya untuk berlibur bersama keluarga ataupun teman ke wisata bali safari Marine Park.

0 komentar:

Posting Komentar