Pages

Senin, 01 Juli 2013

Wisata Bali New Kuta Green Park Pecatu

Wisata Bali New Kuta Green Park Pecatu

Wisata Bali New Kuta Green park pecatu merupakan sebuah wahana rekreasi yang dapat di nikmati untuk setiap kalangan usia dari anak-anak hingga orang dewasa. Pada objek wisata bali ini anda akan melihat beragam hiburan yang berhubungan langsung dengan air.

Objek Wisata bali new kuta green park pecatu sering disebut juga sebagai wahana rekreasi dengan fasilitas yang serba komplit. Fasilitas tersebut diantaranya kolam renang untuk anak dan kolam arus, tempat untuk melakukan seluncur, sebuah kolam bergelombang seperti di pantai, fliying fox, lazy river, paint ball, war game, Kolam atung locker room, lounge dan beberapa fasilitas makanan seperti toko dan bar.

Selain beragam fasilitas air yang dapat anda nikmati di sana, anda pun juga dapat melihat sebuah sanggar yang mempunyai beragam koleksi burung-burung manca negara. Sanggar ini disebut dengan sanggar burung atau bird park. Letaknya pun tidak jauh dari Wisata bali new kuta green park pecatu.

Untuk memasuki tempat ini, anda akan dikenai biaya sebesar 50 ribu rupiah per orang untuk wisatawan lokal (domestik), sedangkan untuk wisatawan asing, mereka dikenakan biaya masuk sebesar 100 ribu per orang. Harga tiket yang anda beli sudah termasuk penggunaan seluruh fasilitas yang ada di new kuta green park pecatu.

Namun untuk beberapa fasilitas seperti flying fox, sewa gazebo, locker, sewa pelampung dan trampoline akan dikenakan biaya tambahan sebesar 20 ribu hingga 100 ribu rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar