Pages

Rabu, 03 Juli 2013

Wisata Bali Pantai Seminyak


Wisata bali Pantai Seminyak merupakan sebuah objek wisata pantai yang mempunyai panorama pemandangan cukup untuk membuat anda sekeluarga merasa terhibur. Tempat ini terletak di sebelah utara dari legian dan anda dapat menempuh tempat ini hanya dalam waktu 30 menit dari bandara internasional Ngurah Rai.

Tempat Wisata bali pantai seminyak menyajikan liburan dengan pemandagan pasir putih yang indah dan ombaknya sangat aman untuk dilakukan aktivitas berenang bersama anak-anak ataupun anggota keluarga yang lainnya. Tempat ini akan selalu ramai setiap harinya yang di datangi oleh wistawan domestik dan mancanegara.

Walaupun demikian, objek wisata Bali Pantai Seminyak lebih dikenal dengan wisata kuliner da Shoppingnya. Anda akan melihat banyak sekali variasi kuliner dari seluruh wilayah indonesia, bahkan diantarannya ada yang menyajikan masakan kuliner dari mancanegara.

Pada sepanjag jalan menuju wisata bali pantai Seminyak anda juga akan melihat sederetan toko-toko penyaji barang-barang nan unik dan berkualitas. Para pembeli yang datang ke sana biasanya selalu membeli beberapa souvenir yang di gunakan sebagai hadiah untuk keluarga ataupun teman-teman.

Untuk berlibur ke pantai Seminyak, anda hanya perlu mengeluarkan biaya maksimal 2 juta rupiah, dan semua sudah mencakup dari penginapan, makan, serta beberapa fasilitas hiburan yang akan anda nikmati disana.

0 komentar:

Posting Komentar