Pages

Jumat, 05 Juli 2013

Wisata Bali Pantai Dreamland

Wisata Bali Pantai Dreamland

Wisata Bali Pantai Dreamland merupakan tempat yang sangat terpencil sehingga masih terjaga akan keindahan dan keasriannya. Yang menarik disini adalah wisata bali pantai dreamland lebih sering dikunjungi oleh wisatawan asing ketimbang wisatawan lokal.

Objek wisata bali pantai dreamland terletik di dekat perbukitan Unggasan yang juga satu jalur jika anda menuju ke objek wisata Garuda Wisnu Kencana. Dari ibu kota pulau Bali anda dapat menempuh perjalanan kurang lebih selama 1 hingga 2 jam lamannya.

Jika anda mengunjungi wisata bali pantai Dreamland pertama kali pemandangan yang akan anda lihat adalah beberapa pemandangan bukit yang menjulang tinggi, setelah itu anda akan disuguhkan dengan ombak yang cukup besar dan sangat cocok untuk melakukan surfing.

Objek wisata bali pantai Dreamland juga menyajikan pemandangan pasir putih yang membentang cukup luas. Anda juga dapat menikmati beragam fasilitas modern yang sudah dibangun disana, seperti toilet umum, warung makan/restoran dan lain-lain.

Untuk memasuki objek wisata bali Pantai Dreamland anda tidak akan dikenakan biaya sama sekali, namun anda hanya perlu membayar biaya parkir sekitar 2000 rupiah perkendaraan. Objek wisata ini akan sangat ramai dikunjungi pada musim liburan, jika anda ingin ke tempat ini, disarankan untuk memilih hari-hari yang lenggang pengunjung. Hal tersebut dikarenakan akan terjadi banyak kemacetan ketika anda mengunjunginya pada musim liburan

0 komentar:

Posting Komentar